Obat Thalasemia Tanpa Efek Samping yang Tradisional

Cara paling efektif dan aman mengobati penyakit thalasemia menggunakan Obat Thalasemia Tanpa Efek Samping yang Tradisional dalam produk bernama Jelly Gamat Gold-G. Aman dikonsumsi semua usia bahkan ibu hamil dan menyusui karena terbuat asli dari bahan alam tanpa campuran bahan kimia. Selain itu anda pun tidak perlu khawatir karena Jelly Gamat Gold-G telah terdapat di BPOM RI TI 114645721 sehingga anda tidak perlu meragukan keaslian dan keamanannya.

Apa itu Thalasemia ?

thalasemia 2Sebagian besar orang memang tidak mengetahui apa itu Thalasemia ? Dalam dunia medis Thalasemia adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umurnya lebih pendek dibanding sel darah normal yang seharusnya 120 hari dalam status normalnya. Thalasemia juga merupakan salah satu penyakit anemia hemolitik dan penyakit keturunan ynag diturunkan secara autosomal. Penyakit Thalasemia ini juga paling banyak dijumpai di wilayah Indonesia dan Italia dengan rasio 6:100 atau 10:100. Thalasemia ini dapat terjadi karena adanya gangguan pada keseimbangan dalam rantai protein globin dan alfa beta yang diperlukan dalam pembentukan Hb/Hemoglobin.

Gejala thalasemia dapat kita kenali dengan jelas karena erat hubungannya dengan anemia, pembesaran limpa, pertumbuhan anak akan lambat dan juga pubertas akan berjalan lebih lambat. Dan untuk secara jelasnya, berikut gejala penyakit thalasemia :

  • Wajah dan seluruh badan pucat
  • Tubuh mudah lemas
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Gangguan pada tidur atau insomnia
  • Mengalami kerapuhan dan penipisan tulang
  • Lambatnya proses pertumbuhan
  • Jantung bekerja lebih keras untuk memenuhi pembentukan hemoglobin

Penderita Thalasemia juga harus menghindari makanan yang diasinkan atau diasamkan/produk fermentasi yang dapat meningkatkan penyerapan zat besi di dalam tubuh. Dan hal yang dapat ditempuh untuk mengobati Thalasemia adalah transplantasi sumsum tulang belakang. Namun mungkkin hal itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk itulah mengapa kami merekomendasikan anda pada Jelly Gamat Gold-G yang dapat berfungsi sebagai Obat Thalasemia Tanpa Efek Samping yang Tradisional dengan harga yang murah dan cara mendapatkannya pun mudah. silahkan ke Cara Pemesanan.

Obat Thalasemia Tanpa Efek Samping yang Tradisional

gold gObat Thalasemia Tanpa Efek Samping yang Tradisional dengan Jelly Gamat Gold-G adalah solusi paling efektif dan aman. Mengapa demikian ? karena Jelly Gamat Gold-G terbuat dari speseies terbaik di dunia yaitu Teripang emas yang telah teruji secara klinis dapat menyembuhkan berbagai penyakit baik ringan, akut, maupun kronis. Sehingga aman dikonsumsi semua usia dari anak-anak sampai orang tua bahkan ibu hamil dan menyusui. Hal itu juga dipengaruhi dengan kandungan gizi di dalamnya yang sangat efektif baik untuk pencegahan maupun pengobatan penyakit. Kandungan tersebut antara lain Protein 96,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Mineral, Asam Amino, Omega 3,6,dan 9, serta Gamapeptide.

Protein yang tinggi dalam Jelly Gamat Gold-G tersebut dapat membantu tubuh dalam membantuk Hb. Jika sumsum tulang belakan mempunyai masalah dan tidak memproduksi Protein yang sangat diperlukan untuk pembentukan Hb tersebut, dengan makanan atau sejenisnya yang mengandung Protein akan membantu memudahkan kinerja dalam pembentuhan Hb darah. Selain itu juga Protein berperan dalam menjaga dan meningkatkan sistem daya tahan tubuh yang mana salah satunya sangat diperlukan bagi penderita thalasemia untuk mengembalikan daya tahan tubuh mereka yang kerap mudah lelah dan lemas. Selain itu,Dan berdasarkan penelitian di berbagai Universitas seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G dapat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkanfungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, membantu arthritis, diabetes mellitus, dan hipertensi, serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar mauoun luka dalam.

Testimonial Sembuh dari penyakit Thalasemia dengan Obat Thalasemia Tanpa Efek Samping yang Tradisional Jelly Gamat Gold-G

SalwaSalwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara ini kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru berjalan pada usia 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap thalasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedongdong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif Thalasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawarnya. “Hanya tranfusi darah penyampung hidupnya”. kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Du mainggu sekali, Salwa harus menjalani tranfusi darah sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah menjalani tranfusi darah, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. “Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga”. kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setalah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu perawat di RSU Cianjur menganjurkn untuk mengkonsumsi obat thalasemia tanpa efek samping yang tradisional Jelly Gamat Gold-G akstrak teripang yang mampu mengatasi penderitaan anaknya.

Turkiman pun melakukan pengobatan alami dengan Jelly Gamat Gold-G untuk anaknya. Cairan kentalitu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah 5 butir spirulina 2 klai sehari. Pekan pertama Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukna kadar hemoglobin Salwa meolnjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa normal setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G tersebut.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, frekuensi tranfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di angka 10. Bobot Salwa menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Serta, limpa Salwa kini tak pernah lagi membengkak. Perubahan itu menggembirakan bagi keluarga Tarkiman.

Nah, bagaimana dengan anda ? jika anda ingin mendapatken kesembuhan yang sama dengan Salwa, segera dapatkan Obat Thalasemia Tanpa Efek Samping yang Tradisional Jelly Gamat Gold-G dengan memesannya sekarang juga ! Caranya sangat lah mudah, anda hanya cukup mengirimkan SMS dengan mencantumkan format pemesanan berikut ini :

URGG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No. HP/Tlp
Kirim ke : 085.316.695.777

“Barang sampai baru bayar”

Untuk daftar harga >> klik disini

Terimakasih atas kunjungan anda pada website Asam Urat Obat.

 :: Obat Thalasemia Tanpa Efek Samping yang Tradisional ::

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s